ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS FILM, DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM DI BIOSKOP (STUDI PADA PENONTON DI YOGYAKARTA)

11140070, VALINDA CAROLINA DE QUELYU (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS FILM, DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM DI BIOSKOP (STUDI PADA PENONTON DI YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11140070_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (778kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11140070_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh variable kualitas layanan, kualitas film dan efek komunitas terhadap keputusanmenonton film di bioskop, studi kasus pada penonton film bioskop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang pernah menonton filmdi bioskop yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan teknik factor analisis. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, kualitas layanan,kualitas film dan efek komunitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menonton film di bioskop oleh masyarakat. Pengujian data menggunakan uji statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu hanya efek komunitas secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menonton film di bioskop. Angka R2 sebesar 0.083 (8,3%). Hal ini berarti8,3% keputusan menonton film di bioskop dapat dijelaskan olehvariabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini (kualitas layanan, kualitas film dan efek komunitas). Sedangkan sisanya 91,7 % dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitianini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan,kualitas film, efek komunitas dan keputusan menonton
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Melania Putri
Date Deposited: 24 Jul 2020 03:07
Last Modified: 24 Jul 2020 03:07
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/767

Actions (login required)

View Item View Item