PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA IL TEMPO DEL GELATO DI YOGYAKARTA

11140066, KRISWAHYUNI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA IL TEMPO DEL GELATO DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11140066_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (488kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11140066_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas produk, pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada IL Tempo Del Gelato Yogyakarta . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya penelitian adalah para pengunjung Tempo Gelato di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis,menunjukkan bahwa: Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Tempo Gelato. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Tempo Gelato. Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Tempo Gelato.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi , dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Melania Putri
Date Deposited: 24 Jul 2020 03:08
Last Modified: 24 Jul 2020 03:08
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/765

Actions (login required)

View Item View Item