Feby Putri Permatasari (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TRAVELOKA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Prodi Manajemen)
11170243_bab1_bab5-daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Prodi Manajemen)
11170243_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas website, dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen di Traveloka. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tektik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh 100 orang masyarakat. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variable dependent yaitu kepuasan konsumen sedangkan variable independen yaitu persepsi harga, kualitas website dan E-Service Quality. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas website mempengaruhi kepuasan konsumen, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen, secara simultan persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen. Adapun kepuasan konsumen dipengaruhi persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality sebesar 66,6%.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 07 Jun 2023 02:47 |
Last Modified: | 07 Jun 2023 02:47 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7608 |
Actions (login required)
View Item |