PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TRAVELOKA

Feby Putri Permatasari (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Prodi Manajemen)
11170243_bab1_bab5-daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Prodi Manajemen)
11170243_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas website, dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen di Traveloka. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tektik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh 100 orang masyarakat. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variable dependent yaitu kepuasan konsumen sedangkan variable independen yaitu persepsi harga, kualitas website dan E-Service Quality. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas website mempengaruhi kepuasan konsumen, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen, secara simultan persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen. Adapun kepuasan konsumen dipengaruhi persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality sebesar 66,6%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality, kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 07 Jun 2023 02:47
Last Modified: 07 Jun 2023 02:47
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7608

Actions (login required)

View Item View Item