11140053, SABRINA LARAS NADA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER USAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (skripsi manajemen)
11140053_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (484kB) |
|
Text (skripsi manajemen)
11140053_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui variabel independen untuk pengaruh kualitas pelayanan (keandalan, empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik) dan atmosfer usaha terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Data yang dicari pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuisioner kepada 100 pengunjung yang pernah datang di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Metode analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan usia, profesi, pengeluaran, frekuensi berkunjung. Penelitian ini mendapatkan 2 variabel yang berpengaruh signifikan yaitu keandalan dan atmosfer usaha terhadap kepuasan pengunjung pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Sedangkan variabel empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik tidak mempengaruhi kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, Kualitas Pelayanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) dan Atmosfer Usaha, Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | G Geografi. Antropologi. Rekreasi > Rekreasi dan Hiburan H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms Melania Putri |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 03:01 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 03:01 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/754 |
Actions (login required)
View Item |