PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO FOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

11180500, Adrianus Sarli (2022) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO FOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180500_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (693kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180500_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Go Food di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Go Food Yogyakarta dalam 3 bulan terakhir. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dengan metode Non-Probability sampling dengan pengukuran variable menggunakan skala likert. Metode analisi data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. variable bebas dalam penelitian ini adalah produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga sedangkan variable terikatnya adalah kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil analisi data didapatkan kesimpulan bahwa terdapat dua variable bebas yaitu produk dan persepsi harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variable terikatnya yaitu kepuasan pelanggan. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa variable bebas yaitu produk, kualitas layanan, dan persepsi harga berpengaruh sebesar 49,2% terhadap variable terikat yaitu kepuasan pelanggan sebesar sedangkan sisanya sebanyak 50,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Produk, Kualitas Pelayanan, Persersi Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 14 Mar 2023 02:27
Last Modified: 14 Mar 2023 02:27
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7462

Actions (login required)

View Item View Item