ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA

11130017, RENTI RATTEBUA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130017_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (765kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130017_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasaan pelanggan pada Produk The Body Shop Di yogyakarta. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen pada produk the body shop diyogyakarta .sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengkonsumsi produk-produk The Body Shop jumlah sampel diambil 100 responden .metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara Purposive Sampling .teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner. Adapun metode analisis data dalam penelitian ini mengunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek terhadap secara persial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Produk The Body Shop Di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk ,Citra Merek,Kepuasaan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Dominggas Yembise
Date Deposited: 22 Jul 2020 06:46
Last Modified: 22 Jul 2020 06:46
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item