PENGARUH PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Brando Stevan Hutagalung (2022) PENGARUH PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180567_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180567_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Banyak bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak di bidang manufaktur dan menawarkan barang-barang yang berkaitan dengan kesehatan. Sebab masyarakat Indonesia mulai sadar akan pentingnya kesehatan jangka panjang. Akibatnya, masyarakat menyambut baik pengenalan produk kesehatan karena individu membutuhkan produk yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Penelitian ini memakai pendekatan asosiatif dengan ancangan kuantitatif. Penelitian dalam masalah “asosiatif” didefinisikan sebagai penelitian yang bertujuan guna menentukan bagaimana suatu variabel terkait atau dipengaruhi oleh faktor lainnya, atau benarkah suatu variabel memiliki hubungan atau dipengaruhi oleh variabel lain. Produk, Brand Image, dan Brand Trust secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan produk susu Bear Brand di Daerah Istimewah Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Produk, Brand image, Brand trust, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HA Statistik
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 13 Sep 2022 03:11
Last Modified: 13 Sep 2022 03:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7101

Actions (login required)

View Item View Item