PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAMPOENG IKANG YOGYAKARTA

11130022, CISSI FALERY LINTJEWAS (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAMPOENG IKANG YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130022_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130022_bab2_bab3_bab4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pealyanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Kampoeng Ikang. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas yaitu, Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) dan variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen (Y). Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan kriteria seseorang yang pernah mengunjungi dan mengkonsumsi produk Kampoeng Ikang. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, ditemukan bahwa nilai koefisiensi determinasi R2 sebesar 77% yang berarti bahwa pengaruh pada kepuasan konsumen dijelaskan oleh variabel yang diteliti yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga. Sementara 23% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Produk, Kepuasan Konsumen Kampoeng Ikang Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Subjects: H Ilmu Sosial > HA Statistik
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati, S.T
Date Deposited: 12 Nov 2019 03:57
Last Modified: 12 Nov 2019 03:57
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item