PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA.

Erlina Nainggolan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180554_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180554_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Penelitian ini dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan melibatkan 100 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sudah pernah membeli produk Bakpia Kukus Tugu Jogja dan bertempat tinggal atau berdomisili di Yogyakarta. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. Kuesioner diuji dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji simultan (F), uji parsial (t), uji signifikansi, dan koefisien determinasi 〖(R〗^2) yang didahului dengan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan uji reabilitas. Hasil yang ditemukan berupa kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan persepsi harga merupakan variabel yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Citra merek, Kepuasan pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 09 Sep 2022 04:38
Last Modified: 09 Sep 2022 04:38
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7074

Actions (login required)

View Item View Item