PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT.

Devi Octaviani Hande (2022) PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI DANAU POSO RESORT. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170171_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170171_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik, proses terhadap keputusan pelanggan yang dilakukan di Danau Poso Resort. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah menginap di Danau Poso Resort dengan metode purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik, dan proses berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pelanggan di Danau Poso Resort. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,771 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan pelanggan di Danau Poso Resort sebesar 77,1% oleh variabel independen yaitu produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik dan proses. Sedangkan sisanya 22,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, tempat, promosi,partisipan, bukti fisik, proses dan keputusan pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 07 Sep 2022 03:03
Last Modified: 07 Sep 2022 03:03
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7065

Actions (login required)

View Item View Item