Kevin Geraldo Budijanto (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. CIPTA MANDIRI PERSADA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi manajemen)
11170163_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi manajemen)
11170163_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian meliputi: (1) Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta; (2) Menganalisis pengaruh persepsi harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta; (3) Menganalisis pengaruh fasilitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta; dan (4) Menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan fasilitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga, fasilitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta pada bulan Juli 2021 yang berjumlah 110 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang minimal pernah melakukan pembelian di CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta minimal satu kali. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta pada bulan Juli 2021 yang berjumlah 110 orang. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data meka diperoleh kesimpulan: (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta. (2) Persepsi Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta. (3) Fasilitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta. (4) Kualitas produk, persepsi harga dan fasilitas pelayanan secara mpiric-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV. Cipta Mandiri Persada Yogyakarta. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Fasilitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. 
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Fasilitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 02:52 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 02:52 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7064 |
Actions (login required)
View Item |