PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA BERASTAGI

11180475, Sri Tiodora Br Munthe (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA BERASTAGI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180475_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180475_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Telkomsel di kota Berastagi. Variabel independen pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan persepsi harga, sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan uji koefisien determinasi (R2), uji f dan uji t untuk menganalisis variabel-variabel yang signifikan serta uji validitas dan reliabilitas. Sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan kartu prabayar yang pernah membeli dan menggunakan kartu Telkomsel di kota Berastagi yang berjumlah 100 responden dan menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t yang membuktikan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan hipotesis yang menggunakan uji f membuktikan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan diketahui bahwa nilai koefisien determinasi (R-Square) adalah 0,445 sisanya sebesar 100% - 44,5% = 55,5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti promosi, distribusi dan yang lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian kartu prabayar telkomsel di kota Berastagi
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 18 May 2022 03:27
Last Modified: 18 May 2022 03:27
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6934

Actions (login required)

View Item View Item