11170335, Yori Ardya Setiawan (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HANDSANITIZER DI D.I YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170335_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170335_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Antis Handsanitizer di D.I Yogyakarta. Pada penelitian ini memiliki sampel yaitu 100 responden dengan metode purposive sampling. Penggolahan data menggunakan software SPSS dengan teknik regresi linear berganda. Pada penelitian terdapat hasil yang menunjukan bahwa variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 50,5% yang memiliki arti bahwa keputusan pembelian Antis Handsanitizer di D.I Yogyakarta dipengaruhi oleh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk, sedangkan 49,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian, Brand Image, Price Perception, Product Quality, and Purchase Decisions |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 13 May 2022 06:58 |
Last Modified: | 13 May 2022 06:58 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6899 |
Actions (login required)
View Item |