PENGARUH KOMPETENSI DAN PERSEPSI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SEKOLAH EKSPERIMENTAL MANGUNAN YOGYAKARTA

11170219, Lud Else Bengkati (2022) PENGARUH KOMPETENSI DAN PERSEPSI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SEKOLAH EKSPERIMENTAL MANGUNAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170219_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170219_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui pengaruh kompetensi dan persepsi budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di sekolah eksperimental Mangunan Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 45 responden yang dibagikan kepada guru-guru di sekolah eksperimental Mangunan Yogyakarta. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat analisis SPSS versi 25. Analisis data ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda (Uji t, Uji R2, dan Uji F). Hasil penelitian didapat bahwa variabel kompetensi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, persepsi budaya organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Pada uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan kompetensi dan budaya organisasi secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 0,467 atau 46,7%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Budaya Organisasi, Kinerja
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Jessica Dipta Novyana
Date Deposited: 13 May 2022 02:15
Last Modified: 13 May 2022 02:15
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6885

Actions (login required)

View Item View Item