ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA

11160113, Mika Wijayanti Prananingtyas (2022) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160113_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160113_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui analisis persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakarta. Penilitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang membeli kopi di Kopi Kenangan di Yogyakarta pada semua golongan gender, usia, pendidikan, pekerjaan, oultet Kopi Kenangan, pendapatan, dan banyaknya berkunjung. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner kemudian d analisis secara deskriptif, analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakara dan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakarta. Maka dari itu, dalam proses menjual kopi perlu memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk demi meningkatkan kepuasan konsumen dan juga persepsi harga demi kelancaran dalam menjual produk kopi. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,721 yang berarti variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 72,1% oleh variabel independen yaitu persepsi harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 11 May 2022 03:33
Last Modified: 11 May 2022 03:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6869

Actions (login required)

View Item View Item