PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CGV CINEMAS JWALK MALL

11140012, ANDREW KURNIAWAN (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CGV CINEMAS JWALK MALL. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140012_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (700kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140012_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan pada kepuasan pelanggan, dimana variabel independen yang terdiri dari 4 variabel kualitas layanan mempengaruhi secara positif, dan 1 negative terhadap kepuasan pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di lingkungan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana yang pernah menonton pada CGV Cinemas Yogyakarta 1 kali sampai 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa 4 variabel kualitas layanan berpengaruh positif sedangkan 1 variabel (Penampilan) tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan CGV Cinemas Yogyakarta. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui keandalan, daya tanggap, jaminan dan, empati yang termasuk dalam kualitas layanan berpengaruh positif sedangkan Penampilan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan CGV Cinemas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:36
Last Modified: 21 Jul 2020 02:36
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/684

Actions (login required)

View Item View Item