Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah

13170021, Wiwin Inriani Lamasi (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah. Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Manajemen)
13170021_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Tesis Manajemen)
13170021_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah promosi, kualitas produk dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi penelitian ini dilakukan kepada 200 responden yang memakai produk kecantikan merek Wardah. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures atau disingkat AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Thesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: promosi, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 29 Apr 2022 02:46
Last Modified: 29 Apr 2022 02:46
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6789

Actions (login required)

View Item View Item