13170021, Wiwin Inriani Lamasi (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah. Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Tesis Manajemen)
13170021_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Tesis Manajemen)
13170021_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah promosi, kualitas produk dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi penelitian ini dilakukan kepada 200 responden yang memakai produk kecantikan merek Wardah. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures atau disingkat AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Thesis (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: promosi, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 29 Apr 2022 02:46 |
Last Modified: | 29 Apr 2022 02:46 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6789 |
Actions (login required)
View Item |