11140002, RENDY SETIAWAN (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LOTTE MART MAGUWOHARJO YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11140002_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11140002_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyak didirikan pusat perbelanjaan. Dari terlalu banyak didirikan pusat perbelanjaan dikota-kota besar telah meningkatkan persaingan antar pusat perbelanjaan. Untuk menarik pengunjung sebanyak mungkin, salah satu strategi mereka adalah menciptakan store atmosphere yang baik sehingga membuat suasanana nyaman dalam berbelanja.Store atmosphere ini menjadi hal khusus yang di teliti untuk mengetahui adakah pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Lotte Mart Maguwoharjo Yogyakarta. Store atmosphere dalam penilitian ini dibagi menjadi 7 aspek yaitu aspek. Aspek kebersihan, pencahayaan, display, suhu, musik, aroma, warna. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Kemudian alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi berganda. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang bila diuji secara simultan. Yang memiliki pengaruh signifikan adalah aspek kebersihan, pencahayaan, display, suhu
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, keputusan pembelian ulang |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Keuangan Publik H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Brayen Samuel Paendong |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 02:33 |
Last Modified: | 21 Jul 2020 02:33 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/678 |
Actions (login required)
View Item |