ANALISIS PENGARUH PRICE, PRODUCT, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PT POS YOGYAKARTA

11130030, NI KETUT RENIK (2018) ANALISIS PENGARUH PRICE, PRODUCT, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PT POS YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130030_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130030_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, product, people dan process terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa ekspedisi Pos Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebar pada 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji menunjukan bahwa semua variabel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara dari keempat variabel hanya variabel price dan process yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Pos Indonesia. Sehingga dapat disimpulkan bahwa tingkat harga, persepsi konsumen terhadap nilai jasa, prosedur, penyampaian jasa, dan waktu tanggapan mempengaruhi konsumen di Yogyakarta dalam menggunakan jasa PT Pos Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Price, product, people, process, dan keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:23
Last Modified: 21 Jul 2020 02:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item View Item