11064514, Billy Harison Dinaulik (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11064514_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11064514_bab2_bab3_bab4_lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin hari terus berkembang dan semakin canggih yang terjadi pada semua bidang kehidupan juga berdampak pada adanya keinginan mendapatkan jasa Go-Food secara cepat dan mudah. Jasa Go- Food memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia, dimana Go-Food digunakan setiap orang untuk dapat mempermudah aktivitas sehari-hari. Saat ini usaha dalam bidang kuliner menjadi prospek usaha yang menguntungkan terutama pada kota-kota besar. Dengan demikian maka kini muncul jasa pengantar makanan berbasis online, sehingga hadirnya layanan ini mampu memberikan perasaan puas akan kebutuhan masyarakat. Masyarakat dapat menggunakan layanan Go-Food tersebut dengan mudah, murah, aman dan nyaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aplikasi terhadap Kepuasan konsumen Go-Food terhadap mahasiswa UKDW di kota Yogyakarta dan mengetahui pengaruh kinerja driver terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Pengujian menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang di sebarkan di kampus UKDW Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier b erganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kinerja Karyawan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food di kota Yogyakarta (2) Kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food di kota Yogyakarta (3) Fungsi penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food di kota Yogyakarta (4) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food di kota Yogyakarta. Kata kunci: Kinerja Karyawan, kemudahan Penggunaan, Fungsi Penggunaan, Kualitas Layanan ----------------------------------------------------- Technological developments that are increasingly growing and increasingly sophisticated day that occurs in all areas of life and also have a negative impact. Transportation services have a very important role in human life, where transportation is used every person to be able to facilitate daily activities. Currently business in the field of public transportation becomes a profitable business prospect especially in big cities. Thus, now emerging online-based public transportation, so the presence of online transportation services can provide a sense of satisfaction with the needs of people in transporting. People can use the transport service using the online transportation service easily, cheaply, safely and comfortably. There are several online transportation that is currently growing and shows increasingly fierce competition one of them is Go-Food. This study aims to determine the effect of application on consumer satisfaction Go-Food in the city of Yogyakarta and determine the effect of driver performance on consumer perceptions Go-Food in the city of Yogyakarta. In this study using survey method. Testing using a sample of 150 respondents will be distributed in campus UKDW Yogyakarta and respondents are consumers who use Online Go-Food Application. Sampling technique in this research use purposive sampling. Data collection techniques is using questionnaire. Data analysis techniques used descriptive data analysis techniques and multiple linear regression analysis. The results of the analysis show that: (1) Employee Perfomance has no effect for customer satisfied Go-Food in Yogyakarta (2) Perceived Easy Of Use has effect for customer satisfied Go-Food in Yogyakarta (3) Usage Function has effect on Go-Food customer satisfied in Yogyakarta. (4) Service Quality has no effect on Go-Food in Yogyakarta. Keyword: Employee Perfomance. Perceived Easy Of Use, Usage Function, Service Qual
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Ilmu Sosial > Statistik H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dhian Saraswati, S.T |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 03:34 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 02:56 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/67 |
Actions (login required)
View Item |