PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOIR COFFEE AND SPACE SEMARANG

11170349, Elsa Vany Anastasya Br Ketaren (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOIR COFFEE AND SPACE SEMARANG. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170349_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170349_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan suasana terhadap kepuasan konsumen di Noir Coffee and Space Semarang. Variabel bebas (independen) dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan suasana sedangkan variabel terikat (dependen) adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Noir Coffee and Space Semarang. Penentuan sempel menggukan metode non probality sampling yaitu pengujung yang pernah ke Noir Coffee and Space Semarang dalam waktu tiga bulan terakhir. Sampal pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunkan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reabilitas. berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan suasana berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kosnumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinan (R2) yang menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan Susana berpengaruh sebesar 85,2% .sisanya 14,8 % di pengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas layanan, Persepsi harga, Suasana dan Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 21 Mar 2022 12:28
Last Modified: 21 Mar 2022 12:28
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6586

Actions (login required)

View Item View Item