PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA ERA PANDEMI ( STUDI PADA DE MEMBOS CAFE KOTA RUTENG, KAB.MANGGARAI )

11170240, Modesta Triyanti Sulasti (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA ERA PANDEMI ( STUDI PADA DE MEMBOS CAFE KOTA RUTENG, KAB.MANGGARAI ). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170240_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170240_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, suasana café dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan selama era pandemi (studi kasus pada De Membos Café Kota Ruteng, Kab.Manggarai). Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang dalam penelitian ini yaitu : (1). Terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng, (2). Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng, (3). Terdapat pengaruh signifikan suasana café terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng, (4). Terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,643 (64,3%). Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,643 (64,3%) dan variabel independen 35,7% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa, Persepsi Harga (price perception) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis diterima. Suasana Café (café atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Pelayanan (service quality) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Suasana café, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 21 Mar 2022 08:57
Last Modified: 21 Mar 2022 08:57
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6575

Actions (login required)

View Item View Item