PENGARUH SALES PROMOTION DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA PELAJAR MIROTA KAMPUS BABARSARI YOGYAKARTA

11160059, Herlina Janua Bora (2021) PENGARUH SALES PROMOTION DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA PELAJAR MIROTA KAMPUS BABARSARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160059_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160059_bab2 s.d baba4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah: 1) sales promotion berpengaruh terhadap impulse buying, 2) interior display berpengaruh pada impulse buying. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pelajar Yogyakarta sebagai sampel penelitan dengan teknik non probability sampel. Pengambilan data menggunakan teknik kuesioner dan pemantauan secara langsung di objek penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar 111 responden. Peneliti menggunakan regresi linear berganda sebagai alat untuk menganalisis data penelitian. Pengambilan kesimpulan didasarkan pada uji F dan Uji T dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 22. Dari hasil analisis data, peneliti dapat menyimpulkan bahwa sales promotion memengaruhi tindakan impulse buying dan interior display memengaruhi tindakan impulse buying yang dilakukan pelajar Yogyakarta saat berbelanja di Mirota Kampus Babarsari Yogyakarta. Kata Kunci: Sales Promotion, Interior Display, Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Interior Display, Impulse Buying
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 21 Mar 2022 02:12
Last Modified: 21 Mar 2022 02:12
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6559

Actions (login required)

View Item View Item