PENGARUH IKLAN , PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI YOGYAKARTA

11150020, Geybertus Arjuna Butar Butar (2021) PENGARUH IKLAN , PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150020_bab1_baba5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150020_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Futsal merupakan salah satu olahraga yang saat ini sedang berkembang pesat. Hal tersebut menimbulkan persaingan diantara produsen sepatu futsal khususnya merek Specs karena semakin bersaing untuk lebih berinovasi dalam memproduksi sepatu futsal baik dari segi kenyamanan, manfaat, harga, dan kualitas dari sepatu Specs. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi atribut produk yang terdiri dari ; Iklan(X1), Persepsi Harga (X2), dan Brand Image (X3) terhadap minat beli (Y) sepatu futsal merek Specs di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer. Populasi penelitian ini adalah seluruh lapisan masyarakat yang pernah menggunakan sepatu futsal Specs. Sampel penelitian ini diambil dari 100 responden. Peneliti menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji T pada penelitian ini didapat secara parsial variabel iklan, harga dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di Kota Yogyakarta. Secara simultan hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel (Iklan ,persepsi harga, dan brand image ) berpengaruh secara simultan terhadap minat beli sepatu futsal merek Specs di Kota Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Iklan, Persepsi Persepsi Harga, Brand Image, Minat beli.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 21 Mar 2022 01:59
Last Modified: 21 Mar 2022 01:59
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6557

Actions (login required)

View Item View Item