11140100, DESY KRISTIANTI PANJAITAN (2018) PENGARUH SUASANA KLINIK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI JALAN CENDRAWASIH KOMPLEK COLOMBO NO 5 YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11140100_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (961kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11140100_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi Exterior(Bagian luar toko), General Interior (Bagian dalam ruangan toko), Store Layout(Tata letak toko), Interior Displays(Pemajangan inforasi), Tangability( Bukti fisik), Reliability (Handal), Responsiveness (Tanggap), Assurance (Jaminan) terhadap variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagren Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu dengan metode purposive sampling dengan kriteria pelanggan Naavagreen Yogyakarta . Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat delapan hipotesis yang digunakan yaitu: pertama, diduga Exterior(Bagian luar toko), berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Kedua, diduga General Interior (Bagian dalam ruangan toko), berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Ketiga, diduga Store Layout(Tata letak toko), berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Keempat, diduga Interior Displays (Pemajangan inforasi), berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Kelima, diduga Tangability( Bukti fisik) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Keenam, diduga Reliability (Handal) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Ketujuh, diduga Responsiveness (Tanggap) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Kedelapan, diduga Assurance (Jaminan) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa komponen variable Exterior(Bagian luar toko), General Interior (Bagian dalam ruangan toko), Store Layout(Tata letak toko), Interior Displays(Pemajangan inforasi), Tangability( Bukti fisik), Reliability (Handal), Responsiveness (Tanggap), Assurance (Jaminan) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagren Yogyakarta. Dapat disimpulkan bahwa Exterior dari Klinik Naavagreen ini memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk mengunjung klinik kecantikan ini serta Jaminan yang terpercaya juga diberikan oleh dokter dan karyawan dengan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan terhadap perawatan kecantikan yang ada di Yogyakarta , berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada klinik kecantikan Naavagreen Yogyakarta
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Exterior(Bagian luar toko), General Interior (Bagian dalam ruangan toko), Store Layout(Tata letak toko), Interior Displays(Pemajangan inforasi), Tangability( Bukti fisik), Reliability (Handal), Responsiveness (Tanggap), Assurance (Jaminan) , dan loyalitas pada klinik kecantikan Naavagreen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Claresta Erlinda |
Date Deposited: | 22 Jul 2020 02:37 |
Last Modified: | 22 Jul 2020 02:37 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
View Item |