ANALISIS TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA : STUDI KASUS PADA MAHASISWA

11140091, SUSELA LADIARTI TIMANG (2018) ANALISIS TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA : STUDI KASUS PADA MAHASISWA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140089_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (878kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140089_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Website terhadap Loyalitas Konsumen Tokopedia di Kota Yogyakarta. Besarnya sampel sebanyak 100 orang yang telah berbelanja di Tokopedia minimal 1 kali selama periode 2017 dengan teknik purposive sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kepercayaan dan Kualitas Website, sedangkan variabel dependennya adalah Loyalitas Konsumen. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif dan uji hipotesisnya meliputi yang meliputi Koefisien Determinasi (R2), Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan Website memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Tokopedia dan (2) Kualitas Website memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Tokopedia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kualitas website, consumer loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:21
Last Modified: 21 Jul 2020 02:21
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/650

Actions (login required)

View Item View Item