ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN MAKANAN GETUK MAREM DI MAGELANG

11140057, Yessica Rachel Wibowo (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN MAKANAN GETUK MAREM DI MAGELANG. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140057_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (701kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140057_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pembelian makanan Getuk Marem di magelang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan harga. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Mayoritas responden dalam penelitian ini adalah berjenis kelamin perempuan 70 responden,dengan usia 31 – 35 tahun 30 responden, dengan pekerjaan Pegawai Swasta 45 responden, dengan berpenghasilan 1juta – 1.999 juta 38 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi liniesr berganda. Berdasarkan hasil regresi linier berganda variabel yang berpengaruh positif secara simultan adalah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga, sedangkan yang berpengaruh signifikan secara parsial adalah Kualitas Produk dan Harga. Hal ini dikarenakan menurut mayoritas responden penelitian, Kualitas Produk dan Harga dari Getuk Marem tergolong baik. Sedangkan variabel Citra Merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Angka adjusted R2 sebesar 0,622 menunjukkan bahwa 62,2% dapat dijelaskan oleh variabel citra merek, kualitas produk dan harga. Sedangkan 37,8% dijelaskan dari variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 30 Sep 2021 07:16
Last Modified: 30 Sep 2021 07:16
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item