PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WOROENG SS KLEDOKAN YOGYAKARTA

11170344, Fransiska Meilin Kapita (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WOROENG SS KLEDOKAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170344_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170344_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan di Waroeng SS Kledokan Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di Rumah Makan Waroeng SS Kelodokan Yogyakarta yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan Purposive Sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji F Dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasaan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 10 Feb 2022 01:45
Last Modified: 10 Feb 2022 01:45
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6361

Actions (login required)

View Item View Item