11170344, Fransiska Meilin Kapita (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WOROENG SS KLEDOKAN YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170344_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170344_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan di Waroeng SS Kledokan Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di Rumah Makan Waroeng SS Kelodokan Yogyakarta yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan Purposive Sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji F Dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasaan Pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 01:45 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 01:45 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6361 |
Actions (login required)
View Item |