11170300, Osni Johan Bulu (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA KAMPUS BABARSARI SLEMAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170300_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170300_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian dibagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel independen dalam penelitian ini adalah persepsi harga, kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Mirota Kampus Babarsari Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat DIY yang sudah pernah berbelanja di Mirota Kampus Babarsari Sleman minimal 1 kali dalam 3 bulan terakhir sebanyak 100 responden. Dari hasil uji statistik yang didapatkan, hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat satu (1) dari tiga (3) variable independen yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Mirota Kampus Babarsari Sleman. Variabel yang berpengaruh secara signifikan tersebut adalah variabel kualitas pelayanan. Sedangkan variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan adalah variabel Persepsi harga dan kualitas produk. Kesimpulan ini berdasarkan hasil Uji parsial (Uji t ) yang menunjukan bahwa variabel bebas yaitu persepsi harga memiliki nilai signifikan sebesar 0,373, kualitas produk memiliki nilai signifikan sebesar 0,069 dan kualitas pelayanan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:31 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:31 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6351 |
Actions (login required)
View Item |