11170282, Jean Priskiami Torris (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO. BINTANG PRIMA DI MAKASSAR. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170282_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170282_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan yang ingin dicapai dengan adanya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada PO. Bintang Prima di Makassar. Dalam variabel penelitian ini terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terkait. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayananan dan fasilitas sedangkan variable terkait adalah kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji statistik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil persamaan regresi dengan menggunakan system komputerisasi program SPSS, maka dapat disimpulkan bahwa variabel dari kualitas pelayanan dan fasilitas yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa angkutan penumpang pada PO. Bintang Prima di Makassar, hasil pengujian regresi maka dapat disimpulkan bahwa variabel dari kualitas pelayanan dan fasilitas yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah fasilitas, alasannya karena memiliki nilai beta yang besar jika dibandingkan dengan nilai variable kualitas pelayanan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:15 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:15 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6343 |
Actions (login required)
View Item |