ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO.

11170220, Genoveva Flora (2021) ANALISIS PENGARUH ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI FRESH COFFE, LABUAN BAJO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170220_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170220_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan di lakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh atmosphere, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi Fresh Coffe Labuan Bajo. Populasi dalam penelitian ini ialah warga Labuan Bajo. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini ialah warga Labuan Bajo yang pernah ke kedai kopi Fresh Coffe Labuan Bajo sebanyak 150 responden Data yang sudah di kumpulkan di lakukan dengan cara membagikan kuesioner yang sudah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisi data yang di gunakan ialah Uji Analisis Regresi Linear Berganda, Uji R2, Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosphere memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Atmosphere, persepsi harga, kualitas pelayanan
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 06 Dec 2021 02:10
Last Modified: 06 Dec 2021 02:10
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6304

Actions (login required)

View Item View Item