PENGARUH LAYANAN MONETARY DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN (EASY OF USE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GOPAY

11170197, Betaria Aprileane Worumi (2021) PENGARUH LAYANAN MONETARY DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN (EASY OF USE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GOPAY. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170197_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170197_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel layanan monetary dan kemudahaan penggunaan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gopay. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapat dari hasil kuesioner responden pengguna Gopay dan data sekunder yang diperoleh dari penelitian terdahulu yang berkaitan dengan penelitian ini. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 113 orang menggunakan metode purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner atau angket berbasis Google Form, yang disebar secara online dan kemudian diolah menggunakan program SPSS untuk seterusnya di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda serta uji hipotesis. Hasil penelitian terhadap analisis uji regresi linier berganda didapatkan kesimpulan bahwa layanan monetary dan kemudahan penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gopay. Dengan demikian semua hipotesis dalam penelitian ini diterima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Layanan Monetary, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 06 Dec 2021 02:09
Last Modified: 06 Dec 2021 02:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6299

Actions (login required)

View Item View Item