PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA

11170188, Nicodemus Rolyanto (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENYEDIAAN WIFI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOE COFFEE & KITCHEN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170188_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170188_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan penyediaan Wi-Fi terhadap kepuasan konsumen Noe Coffee & Kitchen Yogyakarta. Jumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, seluruh responden merupakan konsumen Noe Coffee & Kitchen Yogyakarta. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil pengisian kuesioner. Data hasil pengisian kuesioner selanjutnya dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut : (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik kualitas produk yang diberikan Noe Coffee & Kitchen, maka semakin tinggi kepuasan konsumen. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya kepuasan konsumen; (2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan Noe Coffee & Kitchen, maka semakin tinggi kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya kepuasan konsumen dan (3) Penyediaan Wi-Fi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik Penyediaan Wi-Fi yang diberikan Noe Coffee & Kitchen, maka semakin tinggi kepuasan konsumen. Penyediaan Wi-Fi merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya kepuasan konsumen. Besar kontribusi yang diberikan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan penyediaan Wi-Fi terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 89,7%, sedangkan sisanya sebanyak 10,3% variansi kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain di luar kualitas produk, kualitas pelayanan dan penyediaan Wi-Fi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, penyediaan Wi-Fi, kepuasan konsumen, regresi linear berganda.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 18 Nov 2021 01:48
Last Modified: 18 Nov 2021 01:48
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6278

Actions (login required)

View Item View Item