11150074, Muhammad Faizal Syarifuddin (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL BERKAH. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150074_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150074_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama Dimensi Kualitas Jasa (Reliability, Tangibles, Responsiveness, Assurance dan Emphaty) terhadap kepuasan pelanggan perusahaan Rental Mobil berkah Kota Solo, Jawa Tengah Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori. Populasinya adalah seluruh pengguna jasa Rental Mobil "Berkah" di Kota Solo, Jawa Tengah. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis menggunakan teknik Korelasi Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Secara parsial empathy dan reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan rental mobil berkah di Kota Solo, Jawa Tengah sedangkan secara bersama-sama semua variabel independent berpengaruh Kata Kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kepuasan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 03:58 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 03:58 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6259 |
Actions (login required)
View Item |