PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LE KOPEE COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA

11140073, Laurent Nathan Guslan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LE KOPEE COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140073_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140073_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk Le Kopee Yogyakarta. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung Le kopee Coffee Shop di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: a. Tangible tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. b. Ketanggapan karyawan (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. d. Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Le Kopee Coffee Shop secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Tangible, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 17 Nov 2021 03:59
Last Modified: 17 Nov 2021 03:59
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6251

Actions (login required)

View Item View Item