PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

11130050, Antonio Gracia Christy (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL SIMPATI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130050_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130050_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi semakin berkembang pesat dan mendorong setiap pelaku usaha untuk terus berkreasi dan berinovasi. Agar usaha mereka dapat bertahan, terus maju dan berkembang. Salah satu bisnis yang tidak pernah berhenti menghadirkan layanan jaringan telekomunikasi secara luas adalah perusahaan Telkomsel. Suatu pelaku usaha harus jeli dalam melihat peluang dan strategi pemasaran untuk menarik minat konsumen, dan yang terpenting memberikan kepuasan terhadap konsumen. Strategi yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha dalam perkembangan layanan jaringan yaitu menghadirkan layanan jaringan seluler yang luas dan menjangkau seluruh konsumen yang menggunakannya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik survei dan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Suatu produk layanan selalu berhubungan erat dengan kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa ketiga faktor tersebut sangat berpengaruh secara signifikan positif pada kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan jaringan seluler dari perusahaan Telkomsel.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Telkomsel dari Kartu Simpati
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 17 Nov 2021 03:58
Last Modified: 17 Nov 2021 03:58
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6246

Actions (login required)

View Item View Item