THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA

11110029, Tamara Susanti (2015) THE INFLUENCE OF PERCEIVED SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF BUNGONG JEUMPA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110029_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110029_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pelanggan atas kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bungong Jeumpa di Yogyakarta. Variabel dalam bebas dalam penelitian ini adalah kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah berkunjung dan membeli produk Bungong Jeumpa dan berdomisili di Yogyakarta. Dari hasil pengujian dan analisis diketahui bahwa variabel bebas (kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikansi terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan) Bungong Jeumpa, serta koefisien determinasi sebesar 51,3% yang berarti 51,3 % variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, yang terdiri dari dari kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, kualitas hasil, kepuasan pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:08
Last Modified: 24 Sep 2021 07:08
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5971

Actions (login required)

View Item View Item