11110012, Efa Nayjel. B (2015) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11110012_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11110012_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel citra merek (brand image) yang meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria seseorang pengguna smartphone Oppo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase,Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda.Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa terdapat satu variabel yang tidak signifikan yaitu variabel citra perusahaan (corporate image) hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk citra perusahaan (corporate image) sebesar o,o64 jauh diatas 0,05. Dan dua variabel lainnya yaitu citra pemakai (user image ) dan citra produk (product image) dinyatakan berpengaruh signifikan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek,citra perusahaan, citra pemakai, citra produk, dan keputusan pembelian Smartphone Oppo. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 07:08 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 07:08 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5964 |
Actions (login required)
View Item |