11104928, Lukas Soerjono (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS CAP IKAN TUNA PADA PEDAGANG KAKILIMA, DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11104928_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11104928_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembvelian kecap manis cap Ikan Tuna pada pedagang kakilima di Yogyakarta. Variabel dalam bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, distribusi, promosi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria pedagang kakilima yang menggunakan kecap manis cap Ikan Tuna sebagai bahan dalam usahanya di Yogyakarta. Dari hasil pengujian dan analisis diketahui bahwa variabel bebas produk ,harga,distribus,promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan pembelian kecap manis cap Ikan Tuna pada pedagang kakilima di Yogyakarta.serta koefisien determinasi sebesar 23,3% yang berarti 76,7 % variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel produk,harga,distribusi, dan promosi.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, produk, harga, distribusi, promosi |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 07:09 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 07:09 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5961 |
Actions (login required)
View Item |