PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM

11104923, Melky Marsiano (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104923_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104923_bab2-sd-bab4_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh daya tarik iklan, brand awareness dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Responden diambil dari para pengguna Teh Pucuk Harum yang ada di kota jogjakarta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Pada variabel Brand Trust (X3) berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian (Y), diikuti brand awareness (X2), kemudian daya tarik iklan (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,453 menunjukan bahwa 45,3 persen variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Brand awareness, Brand Trust dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:09
Last Modified: 24 Sep 2021 07:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5960

Actions (login required)

View Item View Item