PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLASSIC BREAD DI YOGYAKARTA

11104916, Nike Yuliana Sagita (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLASSIC BREAD DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104916_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104916_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix atau bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Classic Bread di Yogyakarta. Marketing mix atau yang dikenal dengan 4P terdiri dari variabel product, price, place, dan promotion. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Classic Bread di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengkonsumsi produk-produk Classic Bread minimal 2 (dua) kali. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix atau bauran pemasaran terdiri dari variabel product, price, place, dan promotion (4P) secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Classic Bread di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:09
Last Modified: 24 Sep 2021 07:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5959

Actions (login required)

View Item View Item