ANALISIS BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INUL VIZTA DI YOGYAKARTA

11104886, Anton Linggardi (2015) ANALISIS BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INUL VIZTA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104886_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104886_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap karaoke Inul Vizta Yogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui loyalitas konsumen karaoke Inul Vizta Yogyakarta. Inul Vizta Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling diuji dari 100 responden dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Inul Vizta Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Inul Vizta Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand trust, Brand equity, Customer statisfaction, Kualitas Layanan, Loyalitas konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 24 Sep 2021 04:23
Last Modified: 24 Sep 2021 04:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5958

Actions (login required)

View Item View Item