11104863, J. Andrew Sularso (2015) PENGARUH VARIABEL BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA SHIATSU YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11104863_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11104863_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap Griya ShiatsuYogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas konsumen terhadap Griya Shiatsu Yogyakarta. Griya Shiatsu Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand trust, Brand equity, Customer statisfaction, Kualitas Layanan, Loyalitas konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 04:23 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 04:23 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5955 |
Actions (login required)
View Item |