ANALISIS AIDA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COCA COLA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA

11064516, Josep Maffi Elmas (2015) ANALISIS AIDA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COCA COLA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064516_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064516_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Universitas Kristen Duta Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas iklan Coca Cola versi piala dunia dengan menggunakan motode AIDA yaitu attention(perhatian), interest (minat), desire(keinginan), dan action (tindakan) padakeputusan pembelian produk Coca Cola. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif yaitu analisis yang bersifat uraian dari hasil penelitian yang didukung teori, mengelompokkan dan dari tanggapan responden berdasarkan, jenis kelamin, usia, pendapatan/uang saku, dan fakultas. Berdasar hasil penelitian tersebut, dengan menggunakan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden maka diketahui tingkat efektivitas pada setiap tahapan AIDA. Dari 100 responden inilah yang melakukan action (tindakan)mencapai 84,78%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: AIDA, Coca Cola, Efektifitas Iklan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 24 Sep 2021 04:24
Last Modified: 24 Sep 2021 04:24
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5951

Actions (login required)

View Item View Item