ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK STARBUCKS DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA)

11120065, Humphrey Christopher Wilson Suderes (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK STARBUCKS DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120065_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120065_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Humphrey Christoper Wilson Suderes: Fakultas Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, Agustus 2018. Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek Starbucks di kota Yogyakarta. Pembimbing, Lucia Nurbani Kartika, S.Pd, Dipl.Secr, MM Penelitian ini menguji pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek Starbucks di kota Yogyakarta (studi kasus pada mahasiswa di kota Yogyakarta). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kepercayaan merek. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas merek. Sampel untuk penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa pada variabel citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Angka adjusted R2 sebesar 0,444 menunjukkan bahwa 44,4% loyalitas merek dapat dijelaskan oleh variabel citra merek dan kepercayaan merek. Sedangkan 55,6 % loyalitas merek dijelaskan dari variabel lain selain kedua variabel tersebut yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan merek, loyalitas merek.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra
Date Deposited: 30 Sep 2021 07:34
Last Modified: 30 Sep 2021 07:34
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/585

Actions (login required)

View Item View Item