AUDIT MANAJEMEN: EFEKTIFITAS STRATEGI CDMP DALAM DISTRIBUSI PRODUK SIMPATI DAN KARTU AS DI TELKOMSEL (STUDI KASUS WILAYAH OPERASIONAL KERJA YOGYAKARTA SUB KOTA YOGYAKARTA, KECAMATAN KRATON)

12100752, Roy Alvian Mulyo Santosa (2014) AUDIT MANAJEMEN: EFEKTIFITAS STRATEGI CDMP DALAM DISTRIBUSI PRODUK SIMPATI DAN KARTU AS DI TELKOMSEL (STUDI KASUS WILAYAH OPERASIONAL KERJA YOGYAKARTA SUB KOTA YOGYAKARTA, KECAMATAN KRATON). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12100752_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12100752_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Telkomsel sebagai perusahaan operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dalam upayanya mencapai tujuan distribusi menciptakan strategi yang bernama CDMP. Untuk menilai apakah strategi CDMP telah diimplementasikan secara efektif, maka dibutuhkan audit manajemen. Penelitian ini mengamati efektifitas implementasi strategi CDMP di 17 Outlet Registered Kecamatan Kraton dan diperoleh kesimpulan bahwa strategi CDMP telah terimplementasi secara Efektif..

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Telkomsel, Audit Manajemen, Strategi CDMP
Subjects: H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > Perdagangan > Akuntansi
H Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 14 Sep 2021 02:45
Last Modified: 14 Sep 2021 02:45
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5623

Actions (login required)

View Item View Item