PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK FRESHCARE TEENS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN USIA REMAJA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA USIA 12 - 21 TAHUN)

11104860, Yopie Pamungkas Saputro (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK FRESHCARE TEENS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN USIA REMAJA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA USIA 12 - 21 TAHUN). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104860_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104860_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat 1) pengaruh antara variabel produk FreshCare Teens terhadap minat beli remaja, 2) pengaruh antara variabel harga FreshCare Teens terhadap minat beli remaja, 3) pengaruh antara variabel promosi FreshCare Teens terhadap minat beli remaja, 4) pengaruh antara variabel tempat pembelian FreshCare Teens terhadap minat beli remaja. Dalam penelitian ini melibatakan 100 remaja yang dipilih secara acak dengan rentang usia antara 12-21 Tahun. Batasan wilayah penelitian ini difokuskan di Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Skala pengukuran data dalam penelitian ini menggunakan Skala Likert. Pengujian validitas menggunakan Product Moment Coefficient of Correlation sementara pengujian reabilitas menggunakan Cronbach Alpha (α). Uji analisis dalam penelitian ini meliputi Regresi Linear Berganda, uji t, uji F, dan Koefisien Determinasi (R2).Berdasarkan hasil analisis penelitian diperoleh hasil 1) Variabel produk memberikan pengaruh signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta 2) Variabel harga tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta 3) Variabel promosi tidak memberikan pengaruh yang signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta 4) Variabel tempat memberikan pengaruh yang signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:25
Last Modified: 24 Sep 2021 03:25
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5584

Actions (login required)

View Item View Item