PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI KLX 150 DI YOGYAKARTA

11120010, Jonathan Hendrik Silitonga (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI KLX 150 DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120010_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (859kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120010_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Klx 150 Di Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah Metode penelitian survey. Populasinya adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan sepeda motor kawasaki KLX 150 di kota yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kualitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Yogyakarta (2) Citra merek berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Yogyakarta (3) Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Yogyakarta

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek , Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 30 Sep 2021 06:05
Last Modified: 30 Sep 2021 06:05
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item View Item