ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI JL.GEJAYAN YOGYAKARTA

11104921, Gomgom Yoseph Roy Sinambela (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI JL.GEJAYAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104921_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104921_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel independen kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap variabel dependen kepuasan konsumen Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. Data yang dicari pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner kepada 100 konsumen yang pernah melakukan pembelian buku di Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan usia, pekerjaan, pengeluaran, frekuensi datang. Penelitian ini mendapatkan 1 variabel yang berpengaruh signifikan yaitu bukti fisik terhadap kepuasan konsumen pada Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. Sedangkan variabel keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati tidak mempengaruhi kepuasan konsumen Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta, Kulaitas Layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati), kepuasan konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HA Statistik
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 03 Sep 2021 06:05
Last Modified: 03 Sep 2021 06:05
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5494

Actions (login required)

View Item View Item