ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN GUDANG GARAM INTERNATIONAL PADA TAYANGAN LIGA INGGRIS MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA

11074612, Jorgen Bida (2011) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN GUDANG GARAM INTERNATIONAL PADA TAYANGAN LIGA INGGRIS MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074612_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (298kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11074612_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian yang bertujuan untuk mengukur tingkat efektivitas sebuah iklan rokok gudan garam pada tayangan liga inggris dengan menggunakan metode EPIC model. Efektif atau tidaknya iklan dalam penelitian ini hanya diukur dari empat dimensi yaitu Emphaty, Persuasion, Impact , dan Communication. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden secara simple random sampling dan diuji validitas dan realibilitasnya dan kemudian dihitung skor rata-rata tanggapan responden terhadap iklan tersebut. Hasil dari penelitian dan penghitungan dari skor rata-rata yang kemudian digambarkan dalam bentuk grafik disimpulkna bahwa iklan gudang garam pada tayangan liga Inggris adalah efektif ditinjau dari 4 (empat) dimensi yaitu ; Emphaty, Persuasion, Impact, dan Communication.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas iklan, Emphaty, Persuasion, Impact, dan Communication.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Nadya Agatha
Date Deposited: 09 Jun 2021 02:46
Last Modified: 09 Jun 2021 02:46
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5433

Actions (login required)

View Item View Item